Kedungboto - Jadwal Penyaluran Bansos PKH dan Sembako, April 2023

Jadwal Penyaluran Bansos PKH dan Sembako, April 2023

Diinformasikan oleh Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kecamatan Limbangan, setelah penyaluran Bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) dan Pendamping Keluarga Harapan (PKH) pada Senin 3 April yang baru lalu, kembali akan diselenggarakan penyaluran Bansos yakni PKH dan Sembako. Oleh karena itu, kepada warga Desa Kedungboto yang terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bansos, agar mengikuti jadwal penyaluran bansos sebagai berikut:

Tercatat dari Desa Kedungboto sebanyak 41 KPM. Penyaluran Bansos tersebut direncanakan dilaksanakan di Kantor Pos Limbangan pada Jum'at 7 April 2023, untuk KPM Desa Kedungboto perkiraan waktunya pada jam 09:30 sampai dengan jam 10:30.

Menurut pengumuman tersebut, waktu dan tempat dapat berubah sesuai kondisi dan arahan dari Pemerintah Daerah setempat, dan akan diinformasikan secepatnya bilamana ada perubahan jadwal, sedangkan untuk KPM difabel, sakit, dan jompo/lansia, penyaluran Bansos akan dilakukan dengan diantar langsung ke rumah KPM oleh petugas penyaluran Bansos.


Dipost : 05 April 2023 | Dilihat : 1127

Share :