Kedungboto - Pengumuman Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilu 2024

Pengumuman Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilu 2024

KPU Kabupaten Kendal pada Rapat Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang diselenggarakan pada Rabu, 5 April 2023, telah memutuskan Daftar Pemilih Sementara tingkat KPU Kabupaten Kendal untuk Pemilu 2024. Menindak lanjuti hal tersebut, maka pada tanggal 12-25 April 2023 ini Daftar Pemiih Sementara diumumkan secara serentak di semua desa/kelurahan di Kabupaten Kendal.

Baca juga: KPU Kendal Umumkan Daftar Pemilih Sementara Sejumlah 801.694 

Di Desa Kedungboto, pengumuman Daftar Pemilih Sementara ini dilakukan oleh Ketua PPS Mariyadi Wibowo beserta Anggota PPS Desa Kedungboto Risty Putri dan Muhammad Fauzi dengan didampingi Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Desa Kedungboto.

Dalam rentang waktu 12 April sampai dengan 25 April, PPS juga melakukan sosialisasi agar masyarakat Desa Kedungboto melakukan cek DPS baik secara daring melalui website https://cekdptonline.kpu.go.id/, maupun secara luring dengan cara mendatangi langsung pengumuman yang terpasang di Balai Rakyat Desa Kedungboto.

Bilamana ada masukan atau tanggapan, masyarakat bisa langsung menghubung PPS Desa Kedungboto, PPK Kecamatan Limbangan, atau KPU Kabupaten Kendal.

Pastikan nama anda sudah terdaftar di https://cekdptonline.kpu.go.id/

Kontributor:
Mariyadi Wibowo, Ketua PPS Desa Kedungboto


Dipost : 12 April 2023 | Dilihat : 6777

Share :