Kedungboto - Briefing Peningkatan Kinerja Perangkat Desa

Briefing Peningkatan Kinerja Perangkat Desa

Sebagai upaya terus-menerus untuk meningkatkan kinerja perangkat desa, Kepala Desa Kedungboto, Ina Kristiyani pada Jum'at, 19 Mei 2023 menggelar briefing Peningkatan Kinerja Perangkat Desa di Balai Rakyat Desa Kedungboto.

Dalam briefing yang diikuti oleh seluruh Perangkat Desa Kedungboto ini Kepala Desa menghimbau agar program kerja bakti serentak yang berhenti di bulan puasa kemarin kembali diaktifkan. Adapun dusun-dusun yang diharapkan memprioritaskan untuk melakukan kerja bakti serentak adalah Dusun Kedungboto, Dusun Gedeg, dan Dusun Biting, yang direncanakan akan dilakukan pada Minggu, 21 Mei 2023. Sedangkan dusun-dusun lain diharapkan mengikutinya baik dengan jadwal yang sama maupun dengan jadwal yang berbeda. Kerja bakti serentak tersebut selain bermanfaat untuk kebersihan lingkungan dusun masing-masing, juga untuk menjaga kekompakan, kebersatuan, dan kegotong-royongan antarwarga.

Selain membahas mengenai kerja bakti serentak, dalam briefing tersebut Kepala Desa juga membahas mengenai persiapan droping beras bantuan pangan yang rencananya akan didrop pada Senin, 22 Mei 2023 dilanjutkan dengan penyaluran pada Selasa, 23 Mei 2023. Diharapkan bilamana teknis penyaluran bantuan sudah direncanakan dengan baik, pada saat penyelenggaraan penyaluran bantuan akan berlangsung kondusi tanpa kendala.

Kontributor:
Mariyadi Wibowo, Kepala Dusun Biting


Dipost : 19 Mei 2023 | Dilihat : 937

Share :