Kedungboto - Blusukan Kades Ina Kristiyani ke Dusun Watulawang

Blusukan Kades Ina Kristiyani ke Dusun Watulawang

Tidak hanya presiden, gubernur, bupati, walikota, atau calon presiden yang rajin melakukan blusukan. Kepala Desa Kedungboto Ina Kristiyani pun acap kali melakukan blusukan. Kegiatan blusukan tersebut seringkali tidak dijadwalkan agar bisa mengetahui keadaan yang sebenarnya di masyarakat.

Pada hari ini, Selasa 9 Mei 2023, Kepala Desa Ina Kristiyani kembali melakukan blusukan. Targetnya adalah Dusun Watulawang. Di sana, Kades menemui warga dan bertanya-tanya sembari melakukan pengecekan penyaluran bansos dan pengecekan progres bantuan pembangunan rumah tidak layak huni (RLTH) yang ada di Dusun Watulawang. Dicatat oleh Kades, pembangunan RLTH di Dusun Watulawang rata-rata sudah mencapai progress 80%. Selain itu, Kades juga mengunjungi beberapa rumah warga dan berbincang-bincang untuk mendengarkan keluh-kesah warga, sekaligus menyerap masukan dan harapan dari warga.

Adapun warga di Dusun Watulawang yang mendapatkan bantuan RLTH adalah Ramidi, Munarji, Rusdi, Ngandiman, dan Musahono.

Dalam kegiatan blusukan untuk menyerap aspirasi warga dan pengecekan progres pembangunan RLTH ini, diharapkan akan ada beberapa program untuk kesejahteraan masyarakat yang bisa dimasukkan ke dalam prioritas Rencana Kerja Pembangunan Desa.

Kontributor:
Ina Kristiyani, Kepala Desa Kedungboto

Berikut ini dokumentasi foto Blusukan dan Pengecekan Pembangunan RLTH Dusun Watulawang yang sudah mencapai 80%, oleh Kepala Desa Kedungboto Ina Kristiyani:


Dipost : 09 Mei 2023 | Dilihat : 170

Share :